HASIL MEMBUKTIKAN

Setelah Penggunaan Rutin Kleenar

Nama aku sely, Pertama Dengar kleenar dari teman kantor, katanya ada cream yang jualan di online gitu, lalu saya coba cari dan emang susah cari nya, eh dasar emang jodoh, muncul iklan nya dong di halaman beranda ku, aku baca-baca komen-komen pelanggan nya ternyata 90% hasilnya memuaskan. Aku typical orang yang gak mudah percaya dengan product yang gak beredar di pasaran terutama gak dari tangan dokter, dan saya takut kan itu ada unsur penipuan, bismillah aku coba chat WA admin dan bertanya-tanya apakah ini aman untuk kulit saya, dominan kulit saya itu ada kerutan dan flek hitam . Tapi dengan penuh kemampuan si admin mampu menjelaskan penyebab kulit wajah aku. Aku mulai tertarik lalu aku coba pesan, admin nya cukup ramah dan mengerti kebutuhan kulit aku bahkan seakan-akan kaya punya dokter aja aku curhat, aku coba beli eh cepet banget aku order 2 hari dah datang. Aku di guide cara pemakaian nya dari A sampai Z sama admin nya agar hasilnya maksimal katanya, aku ikutin arahan nya.

Amazing dong sabun wajahnya itu wangi banget seger gak bikin perih dan sudahnya lembut banget dikulit, lalu aku aplikasikan serum nya, dan serum nya itu cepat meresap dikulit aku, dan coba cream malam begitu juga siang pada waktu siang hari, sempet kaget kok gak ada reaksi di 3 hari pemakaian aku complain ke admin kok belum ada hasilnya ini sudah 3 hari, dengan sabar admin itu menjawab iya kakak butuh waktu untuk penyerapan nutrisi kedalam kulit kakak, aku coba lagi di kasih semangat sama admin nya, aku rutin selama pemakaian 1 minggu alhamdulillah ada hasil dimana kulit aku yang dulu berminyak gak berminyak lagi, lembab nyaman, dan juga flek hitam mulai memudar, kulit wajah terlihat lebih kencang, 1 minggu pemakaian aku konsul lagi, dan ternyata benar, tinggal nunggu hasil mencerahkan ternyata setelah 12 hari aku kaget pas ketemu temen-temen liat wajah aku, pake apa sel kok tampak beda muka nya, terus ada yang bilang bersih banget, aku bener-bener deh gak nyangka kleenar bisa membuat wajah aku bener-bener berubah, aku dan sering konsul kemana-mana tapi nihil sekarang aku nyaman. 

Temen aku nanya itu kleenar aman gak? Bpom ga? Iya dong sudah aman bpom dan gak buat ketergantungan juga, aku sudah langganan hampur 1 tahun kulit wajah aku gak balik lagi ke awal kok, pernah berhenti ga ada perubahan ke awal gak bikin ketergantungan, ini buat kulit wajah aku sempurna. Thanks kleenar….

Kleenar Skincare Efektif
Menghilangkan Berbagai macam masalah kulit di wajah di antaranya :

Menyamarkan Noda atau Flek Hitam

Menghilangkan Keriput

Kerutan Pada Wajah

Menunda Penuaan Dini

Melembabkan Kulit Kusam

Menyamarkan Bekas Jerawat

Menghilangkan Minyak Berlebih

Membantu menghilangkan jerawat

Nomor Registrasi

Produk

NA18181900851

Serum Vitamin C With Aloe

NA18181900782

Hydrating Water Essence

NA18181202804

Face Cleanser

NA18180102015

Secret Daily Cream

NA18180102013

Secret Night Cream

Jika Belum percaya, Silahkan cek No. Registrasi diatas di Web Resmi BPOM

Apa Bedanya Kleenar
dengan Skincare Lain ?

Kleenar Skincare tidak menimbulkan efek samping, cocok untuk segala jenis kulit. dan tidak menimbulkan Ketergantungan karena Diformulasikan dengan Bahan Khusus yang berasal dari Jepang diantaranya :

Jeruk Dekopon

Kojic Acid / Asam Kojat

Berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin ( pigmen coklat pada kulit wajah ) sehingga mencegah timbulnya Flek Hitam pada Wajah.

Asintra SL

Berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah sehingga Terbebas dari Kulit Kusam dan membantu menghilangkan Jerawat.

Ekstrak Hati
Ikan Hiu

Marine Squalane

Berfungsi membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memelihara kulit wajah agar tampak cerah maksimal. Efek Kelembaban ini lebih baik dari Vitamin E.

Omega Squalane

Berfungsi untuk menuntaskan permasalahan seperti flek menahun, Area wajah rentan terserang penyakit seperti jerawat, blackheads, dan kantung mata.

Ekstrak Aloevera

Aloe Barbadensis Leaf

Berfungsi membantu menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit.

Aloe Oil

Kaya akan Protein, Kalsium, Magnesium, Seng, Vitamin A, B12, C, dan E, Asam Lemak esensial serta asam amino dan Enzim peremajaan Kulit.

Citrus Aurantium Fruit Dulcis

Berfungsi sebagai anti-aging, mencerahkan kulit wajah serta menghambat munculnya garis halus dan keriput pada kulit wajah.

Hasil lebih Cepat, Aman dan Maksimal

Kandungan Bahan itulah yang dapat membuat wajah menjadi lebih CERAH, GLOWING, terhindar dari FLEK HITAM, dan Kerutan lebih cepat. Tanpa bahan – bahan diatas proses untuk mendapatkan hasil akan memakan waktu yang lebih lama.

1 Paket Lengkap
Daily Skincare

Face Cleanser

Mengangkat kotoran pada kulit wajah dan melembabkan kulit wajah menjaga wajah agar tidak kering dan kasar serta menunda tanda – tanda penuaan dini.

Hydrating Essence

menghilangkan Keriput, garis halus, warna kulit yang kusam, dan tidak merata serta membantu regenerasi kulit sehingga menjadi halus dan Cerah.

Secret Night Cream

membantu mengencangkan wajah, melembabkan wajah, meratakan warna kulit, menyamarkan flek hitam dan kerutan pada wajah.

Secret Daily Cream

membantu melembabkan wajah seharian, mencerahkan wajah, melindungi wajah dari paparan Sinar UV.

Serum Vit. C

membantu menjaga keseimbangan pH Kulit Wajah,meregenerasi kulit wajah, menyamarkan garis dan keriput, dan mencegah penuaan dini.

Manfaat
Kleenar Skincare

Serangkaian perawatan diatas memiliki banyak manfaat yang dapat memberikan hasil positif diantaranya :

Sebagai Anti-Aging

Mencegah dan Menghilangkan Flek Hitam

Mencegah dan Menghilangkan Keriput serta Kerut di Wajah

Mencerahkan Kulit wajah

Cepat diserap oleh kulit sehingga proses peremajaan kulit wajah bisa lebih maksimal​

Mengencangkan kulit wajah sehingga nampak lebih kenyal dan segar​

Menutrisi Kulit wajah, sehingga Kulit Wajah lebih cerah berseri​

Mempercepat Proses regenerasi kulit dan mengikis sel kulit mati​

Mengatasi wajah kusam, kering dan berminyak dan milia

Melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV

dan yang paling penting, Kleenar Skincare bebas dari bahan kimia berbahaya seperti Mercury, Steroid, dan Hidrokinon. Sehingga Tidak menimbulkan Efek samping apapun.

Ribuan Respon Positif
setelah beralih ke
Kleenar Skincare

Terbukti lebih
Cepat dan Ampuh
dalam mengatasi
Kulit Wajah.

Hasil Membuktikan

Coba sekarang dan
Buktikan Sendiri !

Perlu diingat, Bahwa Kleenar Skincare aman dari Bahan Kimia berbahaya, Tidak menimbulkan Efek Samping dan Tidak Menyebabkan Ketergantungan sehingga bisa Stop pemakaian Kapanpun.

 KODE :

Selamat Kode Promo Kamu berhasil Digunakan.
Kamu Berkesempatan Mendapatakan Promo Ini.

NB: Promo Terbatas untuk 20 Orang

CEPAT... SPESIAL HARGA PROMO AKAN BERAKHIR DI :

Jam
Menit
30
Detik

Atau Bisa Konsultasi
terkait Kulit Wajah Disini :

Jangan Ragu untuk Konsultasi dan Bertanya karna kami akan melayani dengan Sepenuh Hati.

Metode Pembayaran

Copyright © 2020 All Right Reserved – Kleenar